Powered By Blogger

Sunday, April 17, 2011

Victoria Motorcycle

VICTORIA MOTORCYCLE

Victoria adalah sebuah produsen sepeda di Nurnberg,jerman yang membuat sepeda motor dari sekitar tahun 1901 sampai dengan tahun 1966.Seharusnya tidak bingung dengan kurang dikenal yang tidak berhubungan Motor Victoria Perusahaan di Glasglow,skotlandia yang membuat sepeda motor antara 1902 dan 1928.

Nah,saya mempunyai sepeda motor victoria.tahun 1950an.sepeda itu full restorasi dengan semua perlengkapan dan ondernil yang 100% orisinil,sampai dengan baut - baut nya jg orisinil.bahkan ban nya juga orisinil.semua kelengkapan nya di impor langsung dari jerman.yang punya sepeda itu adalah orang tua saya.hehe^_^
saya cuma numpang menikmati memakai nya saja,hehe
Tapi kalau naik sepeda motor VICTORIA bener - bener enak loh,serasa kembali ke jaman dulu,jamannya perang dunia ke - 2.
Gak pakai lama,saya kasi foto koleksi Victoria saya(maksudnya punya orang tua saya):


1 comment: